Toko Sari Rasa, Pusat Oleh-oleh Khas Bengkulu Terlengkap

Toko Sari Rasa, Pusat Oleh-oleh Khas Bengkulu Terlengkap

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Bagi anda yang berwisata ke Kota Bengkulu, tidak lengkap rasanya jika pulang tidak membawa oleh-oleh khas Bengkulu. Nah di sini ada toko yang khusus menjual oleh khas Bengkulu dengan harga bersahabat di kantong.

Namanya Toko Sari Rasa, berlokasi di Jalan Anggut Atas, Kota Bengkulu, menyediakan oleh-oleh khas daerah Bengkulu terlengkap. Toko ini banyak menyediakan berbagai kerajinan tangan khas Bengkulu, dalam jumlah banyak dan bervariasi, dengan harga terbilang murah.

\"Kerajinan tangan yang kami sediakan terbuat dari bahan kulit kayu lantung dan tali kur. Bahan tersebut didapat langsung dari Palembang, Curup dan Bengkulu. Biasanya bahan baku tersebut langsung diantar ke tempat produksi di Kota Bengkulu,\" ujar Lita Aryani (22), karyawan Toko Sari Rasa ketika diwawancarai , Selasa (14/1).

Kerajinan tangan yang disediakan seperi tas, dompet, gantungan kunci dan masih banyak lagi. Aneka kerajinan tangan itu ditawarkan dengan harga cukup terjangkau. Mulai dari Rp 5 ribu untuk gantungan kunci dan souvenir kecil bergambar bunga Rafflesia. Untuk tas dan dompet ditawarkan dengan harga Rp 35 ribu hingga Rp 75 ribu.

\'\'Inilah yang menjadi daya tarik peminat pembeli di Toko Sari Rasa, baik dari masyarakat lokal dan luar kota,\'\' kata Lita.

Oleh-oleh yang paling banyak laku berupa gantungan kunci dan souvenir kecil. Mengingat biasanya pengunjung mau memberikan oleh-oleh dalam pada keluarga dan koleganya yang jumlahnya banyak. Jadi mereka lebih memilih oleh-oleh berharga murah.

Mayang Sari (18), salah seorang pembeli dari Lais Bengkulu Utara, mengaku harga barang oleh-oleh di Toko Sari Rasa cukup murah dan kualitasnya bagus-bagus.

\'\'Saya lebih suka berbelanja di sini (Toko Sari Rasa). Harganya murah, kualitasnya bagus dan pelayanannya memuaskan. Saya lebih suka membeli kerajinan tangan, seperti gantungan kunci dan tas. Karena, gantungan kunci bisa di bagi-bagi ke adik-adik dan tas bisa dipakai pergi jalan-jalan,\'\' tutupnya.(Mg5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: