Semarak Hadiah dari Mega Syariah

Semarak Hadiah dari Mega Syariah

\"TampakBENGKULU,BE- Bank Mega Syariah kembali memanjakan nasabahnya. Kali ini Mega syariah memberikan hadiah langsung kepada nasabah yang membuka tabungan Mitra.\"Ini merupakan bentuk apresiasi kita kepada nasabah setia kita,\" terang Distrik Suport Manager Bank Mega Syariah Bengkulu, Ibrahim Dahlan.

Hadiah langsung yang diberikan adalah Sepeda Motor Honda Revo Fit CW Tahun 2012 (off the road) , LCD TV LG 22 inch, HP Samsung Galaxy Young CDMA i509 , Cosmos Standing Fan 16 in - SKM , Tissor Emergency Lamp LED YJ 2820. Untuk mendapatkan hadiah tersebut nasabah harus menempatkan dananya minimal Rp 3 juta sampai dilakukan pengundian.\"Program undian ini dimulai sejak bulan September 2012 lalu dan akan berakhir pada bulan Februari ini. Nama program ini adalah Semarak hadiah tabungan Mitra,\" tambah Ibrahim.

Bagi nasabah yang baru membuka tabungan Mitra akan mendapatkan hadiah langsung berupa paket sembako. Untuk membuka tabungan ini nasabah cukup mengisi formulir dengan menyertakan fotokopi KTP dengan setoran awal minimal Rp 50 ribu. Saldo minimumnya sebesar Rp 10 ribu dan setoran selanjutnya mulai dari Rp 10 ribu dengan biaya administrasi bulanannya RP 3 ribu sampai Rp 4 ribu.\"Karena merupakan bank syariah maka setiap bulannya nasabah akan mendapatkan nisbah bagi hasil dari tabungannya,\" pungkas Ibrahim.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: