2020, Pasar Kuliner Dimanfaatkan

2020, Pasar Kuliner Dimanfaatkan

KEPAHIANG, bengkuluekspress.com - Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kepahiang, Tedi Adeba mengatakan, bahwa pemanfaatan pasar kuliner baru bisa dilakukan di pertengahan tahun 2020 mendatang atau sampai masa pemeliharan dari pihak ketiga selesai.

\"Memang pembangunannya sudah selesai, tetapi belum bisa kita manfaatkan diawal tahun dan mungkin dipertengahan tahun karena masa pemeliharaan oleh pihak ke tiga itu enam bulan, \" ujar Tedi.

Dikatakan Tedi, bahwa bisa dimanfaatkan diawal tahun dengan catatan statusnya meminjam dengan pihak ketiga melalui surat pernyataan. \"Bisa kita manfaatkan di awal tahun, tapi statusnya kita minjam dengan pihak ketiga melalui surat pernyataan hingga masa pemeliharaannya habis, ungkap Tedi.

Ditambahkan Tedi, bahwa seluruh pekerjaan fisik ditahun 2019 sudah diselesaikan oleh pihak ketiga tepat waktu sesuai dengan perjanjian kontrak. \"Mulai dari pagar, gazebo, toilet, musala serta pasar kuliner semuanya selesai tepat waktu tidak ada yang lewat dari tanggal kontrak, \" pungkas Tedi. (320).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: