Bupati Santuni 50 Lansia

Bupati Santuni 50 Lansia

KEPAHIANG, bengkuluekspress.com - Sebanyak 50 orang lanjut usia (Lansia) Kabupaten Kepahiang, mendapatkan santunan dari Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU. Penyerahan dana santunan, serta bingkisan kepada para lansia ini digelar dalam acara Perawatan Sosial Lansia Tahun 2019 di PKBM Az_Zahra, Kelurahan Padang Lekat, Kamis (26/12), sekitar pukul 10.20 WIB .

\"Kita mengharapkan agar, seluruh lansia di Kabupaten Kepahiang selalu memiliki kegiatan positif sehingga tetap produktif dimasa senja,\" ungkap Hidayattullah.

Penyerahan santunan, dan buku tabungan Rutilahu itu dampingi oleh Kepala Dinas Sosial PMd Provinsi Bengkulu, Iskandar ZO. Bupati kepahiang menyampaikan rasa trimakasih kepada Bpk Iskadar Z O selaku Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Provinsi Bengkulu, karna sudah membuka jalan untuk melaksanakan program ini. \"Saya berharap kepada masyarakat yg menerimah bantuan tolong di manfaatkan sebaik mungkin untuk membangun rumah yang layak huni dgn membangun MCK yg layak, sirkulasi udarah yang baik,\" tutur Bupati.

Selain membagikan bingkisan untuk para lansia, di PKMB Padang Lekat, Bupati Hidayattulah Sjahid juga menyerahkan buku tabunggan bagi penerimah program Rumah Tidak Layak huni (RUTILAHU) di Desa Tebat Monok, para penerimah bantuan sekitar 80 kelapa keluarga (KK) diharapkan dapat memanfaatkan anggaran didapat sesuai dengan peruntukkannya. (320)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: