Nasabah BRI Curup Dapat Emas 200 gram.

Nasabah BRI Curup Dapat Emas 200 gram.

\"briCURUP, BE - Julia Paruca (28) salah satu  nasabah (Bank Rakyat Indonesia) BRI Cabang Curup yang menabung di BRI Unit Muara Aman Kabupaten Lebong ini mendapatkan hadiah undian fantastis dari BRI. Wanita yang bekerja sebagai pegawai di Kantor Kejaksaan Negeri Tubei ini berhak mendapatkan emas batangan seberat 200 gram yang bernilai sekitar 150 juta rupiah.

Hadiah itu merupakan Undian Untung Beliung Britama yang diundi pada tanggal 1 November 2012 yang lalu. \" Pertama mendapatkan kabar ini saya tidak begitu yakin namun setelah tiba di kantor BRI unit Muara Aman saya bingung harus ngomong apa ternyata benar saya salah satu nasabah yang mendapatkan hadiah yang diundi secara nasional itu,\" ujar Julia.

Hadiah itu kata Julia akan digunakan untuk investisi. Tidak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI atas hadiahnya itu. \"Hadiah ini membuktikan program berhadiah yang digelar oleh BRI diundi secara fair tanpa ada permainan,\" terangnya. Sementara itu, Pemimpin BRI cabang Curup, Fajar S Pramono menyerahkan langsung hadiah itu kepada Julia pada hari Jumat (15/2) lalu. Dikatakan Fajar, hadiah itu merupakan undian dari tabungan Britama dalam program undian Untung Beliung Britama VII 2012 periode penarikan 6.

\" Saya ucapkan selamat kepada Julia salah satu nasabah kita yang menabung di Unit Muara Aman. Mudah - mudahan hadiah tersebut dapat berguna dan tentunya terus tingkatkan saldo tabungan siapa tahu di pengundian periode berikutnya bisa mendapatkan hadiah yang lebih besar,\" jelasnya.

Fajar juga menambahkan tahun ini BRI Curup akan terus meningkatkan layanannya agar seluruh nasabah yang berada di Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang . Nasabah akn terus mendapatkan kemudahan dalam melakukan berbagai transaksi perbankan.

Salah satunya melalui penambahan fasilitas mesin ATM sebanyak 11 ATM yang akan di tempatkan di unit - unit kerja BRI Curup. \" ATM tersebut diantaranya akan kita letakan di BRI Unit TES, BRI Unit Sukowati, Unit Kepahiang 1, STAIN Curup serta titik - titik pusat perekonomian dan tempat pelayanan masyarakat,\" tambahnya. (rl1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: