PLN Gelar Customer Gathering

PLN Gelar Customer Gathering

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Untuk meningkatkan mutu pelayanan listrik terhadap pelanggan di Bengkulu, PLN Cabang Bengkulu mengelar Customer Gathering di Ball Room Santika Hotel Bengkulu, Kamis (19/12). Acara tersebut mengundang pelanggan PLN premium dan pelanggan PLN potensial yang ada di Provinsi Bengkulu. Adapun tujuan diadakannya Customer Gathring kini mendengarkan jika ada saran dan masukan termasuk keluhan yang dirasakan oleh pelanggan PLN yang ada di Provinsi Bengkulu.

Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Pemda Provinsi Bengkulu, Yuliswani saat membuka acara tersebut mengatakan sangat mengapresiasi acara Gathering yang diadakan oleh PLN Bengkulu, karena sangat bermanfaat bagi pelanggan PLN sendiri untuk menuju pelayanan PLN yang semakin maju.

\"Acara ini diharapkan dapat lebih menigkatkan palayanan PLN agar lebih baik lagi, dan dapat dijadikan wadah untuk saling memberi dan menerima masukan dari kedua belah pihak,\" paparnya.

Sementara itu, Manager UP3 Bengkulu, Haris Andika mengatakan untuk persoalan listrik yang ada di Bengkulu serahkan saja kepada pihak PLN, dan akan dicarikan solusinya demi kenyamanan pelanggan. Sementara ketersedian daya listrik saat ini masih mencapai 89 mega watt. Artinya jika pelanggan Listrik yang ada di Bengkulu berkeinginan meningkatkan dayanya, maka pihak PLN Bengkulu siap untuk memenuhinya.

Selain itu, Haris mengatakan pihaknya akan selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Kesiapan PLN ini mengingat kebutuhan listrik setiap saat mengalami peningkatan yang sangat pesat. \"Pelanggan PLN Bengkulu tidak usah khawatir akan kebutuhan listrik pelanggan, karena PLN sudah mempersiapkan kebutuban listrik hingga 10 tahun mendatang,\" paparnya.

Sejauh ini pelanggan industri masih 142 pelanggan. Pelanggan listrik Bengkulu masih didominasi pelanggan rumah tangga, sementara untuk Desember 2019 ini yang tergabung ke pelanggan premium berjumlah 28 pelanggan.

PLN Bengkulu mempersiapkan jalur khusus bagi pelanggan premium dan PLN mempersiapkan group WA khusus bagi pelanggan premium tersebut. Hal ini disiapkan agar kelangsungan Industri pelanggan listrik premium tidak terganggu, dan akan cepat ditangani jika ada kendala. Ia menjelaskan, daya listrik 330 Mega Watt akan disiapkan di tahun 2020 mendatang untuk pelanggan di Bengkulu. (cik12)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: