Rohidin, Izda dan Dadang Cagub Terkuat Dapatkan Gerindra

Rohidin, Izda dan Dadang Cagub Terkuat Dapatkan Gerindra

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Nama bakal calon kepala daerah gubernur Bengkulu pada Pilkada 2020 yang bakal diusung oleh Partai Gerindra sudah mulai mengerucut. Dari 9 balongub dan balon wagub, ada tiga nama kandidat yang semakin menguat dan berpeluang mendapatkan dukungan dari Gerindra.

Ketua Tim penjaringan Cagub dan Cawagub DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Endang Piliang SE, kepada Bengkuluekspress.com, Selasa (17/12), mengaku, ketiga nama itu diantaranya Dr H. Rohidin Mersyah, Ir H. Izda Putra serta H. Dadang Mishal.

Memang ada 6 yang mengikuti tahap fit and proper test, namun tiga nama lain seperti Andriadi Achmad, dan Alfian Tony keduanya mendaftarkan diri sebagai Bakal Cawagub. Sedangkan Hijazi, saat fit and proper test dia pun sempat menegaskan siap maju lewat jalur independen.

\"Artinya hanya tersisa tiga nama yaitu Dr H. Rohidin Mersyah, Ir H. Izda Putra serta H. Dadang Mishal yang bersaing siap menjadi Cagub. Sedangkan tiga nama lagi yaitu Agusrin M Najamuddin, Rosjonsyah serta Imron Rosyadi memang tidak ikut tahap fit and proper test yang kami laksanakan,\" tegasnya.

Namun untuk memastikan tiga nama yang mereka prioritaskan ke DPP nanti pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu masih akan rapat kembali dan melakukan kajian lebih dalam. \"Kami belum bisa memastikan siapa tiga nama yang kita prioritaskan itu. Kami masih menunggu hasil rapat dan keputusan DPD,\" tutupnya (HBN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: