Polisi Terbitkan DPO Pelaku Utama Pembunuhan Wina

Polisi Terbitkan DPO Pelaku Utama Pembunuhan Wina

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Hingga saat ini pelaku utama yang melakukan pembunuhan terhadap Wina masih belum dapat ditemukan. Sehingga pelaku berinisial S tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). https://bengkuluekspress.rakyatbengkulu.com/kapolda-bengkulu-bentuk-timsus-buru-pelaku-pembunuhan-wina/?fbclid=IwAR3amS489qlQL0L3oK2SBKYgo1CcL_Em9rckU49dM_45OKUBFKi01pwMJ6Q

\"Pelaku utama berinisial S sudah kita tetapkan tersangka dan sudah diterbitkan DPO-nya. Untuk saat ini pelaku masih kita lakukan pengejaran dan keberadaan pelaku sudah mengindikasikan di daerah asalnya, namun kondisi wilayah yang memang banyak hutan menyulitkan anggota kita yang disebar disana,\" ujar Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP Sudarno menjelaskan, Senin (16/13).

Sebelumnya polisi sudah menetapkan seorang tersangka dan melakukan penahanan terhadap WL, penadah motor korban yang digadaikan oleh pelaku. Sudarno mengimbau kepada masyarakat dan keluarga korban yang mengetahui keberadaan pelaku untuk segera menyerahkannya ke pihak kepolisian.(Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: