Janda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Janda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

CURUP, bengkuluekspress.com- Warga Kelurahan Sukaraja Kabupaten Rejang Lebong, Senin (16/12), mendadak heboh. Pasalnya salah satu warga bernama Kartini (60), warga Jalan Teratai II ditemukan bersimbah darah sekitar pukul 10.30 WIB.

Berdasarkan data yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh anaknya bernama Rika. Saat itu Rika mendatangi korban yang memang sendirian dirumahnya karena sudah lama menjanda. Setiba di rumah ibunya, anak korban menemukan korban sudah tergeletak di ruang keluarga dengan bersimbah darah. Korban tergeletak dengan luka di bagian leher.

Rika lalu langsung berteriak minta tolong, sehingga didengar para tetangga sehingga para tetangga. \"Tadi saya masih masak di dapur, tiba-tiba dengar suara keributan saat keluar saya liat orang sudah rame,\" sampai Neli (40), tetangga sebelah kiri rumah korban.

Sementara itu, Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK yang langsung turun ke TKP mengaku hingga saat ini motif dari kasus tersebut masih diselediki pihaknya. Namun menurutnya selain korban ditemukan meninggal dengan luka di leher beberapa bagian rumah diacak-acak terduga pelaku.

\"Untuk motif masih kita selidiki, dalam kasus ini korban meninggal dengan luka di bagian leher. Sementara yang hilang satu unit sepeda motor,\" ujar Kapolres.

Setelah dilakukan olah TKP oleh tim identifikasi Polres Rejang Lebomg, jenazah korban dibawa ke RSUD Curup untuk menjalani visum.(ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: