Tugu Kopi Diharapkan Jadi Tempat Berkreasi

Tugu Kopi Diharapkan Jadi Tempat Berkreasi

KEPAHIANG, bengkuluekspress.com - Masyarakat di wilayah Mandi Angin Kelurahan Pasar Kepahiang mengharapkan agar kawasan bundaran tugu kopi Pasar Kepahiang dapat dijadikan tempat pemuda berekspresi dan kreasi. Dengan memberikan ruang kepada kalangan pemuda menggelar bergai event hiburan, seperti live musik di sore hari. Usulan itu diajukan warga dalam reses anggota DPRD Kabupaten Kepahiang Fraksi Nasdem, Franco Escobar SKom di kantor Kelurahan Pasar Kepahiang, Rabu (11/12) pukul 10.00 WIB.

\"Tidak mesti sering-sering, misal sebulan sekali, apalagi lingkungan Mandi Angin juga terdapat grup bandnya yang diharapkan bisa menjadi salah satu ruang ekspresi bagi pemuda,\" ucapnya.

Franco Escobar mengatakan, sebagian besar aspirasi warga merupakan pembangunan soal fisik, seperti perbaikan jalan-jalan gang dan penerangan untuk wilayah lingkungan Mandi Angin, Pasar Ujung, gang Serumpun hingga area batas Kelurahan Pensiunan Pasar Kepahiang.

Kemudian siring di lingkungan Jalan Tunggal dan Padang Lekat dapat dibangun, serta perluasan dan perbaikan jalan Desa Pagar Gunung menuju Curug di Desa Daspetah. \"Ada juga ajuan agar dilaksanakan pembangunan gapura di tiga titik kawasan Mandi Angin Pasar Kepahiang, yaitu di jalan HM Zuhdi, masjid Miftahul Jannah dan jalan Mandi angin,\" tutur Franco.

Ditegaskan Franco, setiap aspirasi, masukan dan pengaduan masyarakat kepadanya akan disampaikan pada paripurna DPRD. \"Kita perjuangkan, yang bersifat menggunakan anggaran, saya sampaikan, bahwasannya APBD 2020 sudah selesai dibahas, yang paling dekat lagi untuk kita masukan pokok pokok pokiran ini adalah APBD-P 2020 dan APBD 2021. Namun tidak menutup kemungkinan juga apa yang mereka sampaikan bisa jadi sudah diakomodir di APBD 2020,\" tutupnya. (320)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: