Empat Balon Bupati Lebong Fit and Proper Test di Perindo

Empat Balon Bupati Lebong Fit and Proper Test di Perindo

BENGKULU, bengkukuekspress.com - Sebanyak 4 bakal calon (Balon) Bupati Lebong, Selasa (3/12), mengikuti uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) yang digelar Tim Penjaringan DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu.

Ketua Tim Penjaringan DPW Partai Perindo Provinsi, Drs. Gustianto menyampaikan, fit and proper test yang digelar pihaknya, guna mengetahui sejauh mana keseriusan para kandidat untuk maju.

\"Tadi ada 4 nama Balon Bupati Lebong yang mengikuti fit and proper test. Selain Yusal Vedo, Dalhadi Umar dan Kopli, juga ada nama Edi Subroto,\" ujar Gustianto, kepada Bengkuluekspress.com, Selasa (3/12).

Sementara itu, Balon Bupati Lebong, H. Dalhadi Umar, B.Sc mengatakan, kedatangannya untuk memenuhi udangan fit and proper test yang disampaikan Partai Perindo, merupakan wujud keseriusannya untuk maju dalam Pilbup mendatang.

\"Dalam fit and proper test tadi, saya menjelaskan visi dan misi yang akan saya lakukan. Serta cita-cita saya untuk Kabupaten Lebong kedepannya,\" kata Dalhadi.

Mantan anggota DPRD Provinsi Bengkulu itu mengaku, selain Perindo dirinya telah mendaftar ke 5 Parpol lainnya yakni Partai Golkar, PKB, PDI Perjuangan, PBB, dan Demokrat. Sejumlah persiapan juga masih dilakukannya untuk maju Pilbup.

\"Sedangkan untuk pendamping, sejauh ini saya sudah memiliki 4 nama seperti Meta, Silvi, Guntur, dan Mahmud. Kita lihat saja situasi kedepannya, pasti mengerucut pada 1 nama,\" ujar mantan Bupati Lebong tersebut.

Tak jauh berbeda juga disampaikan Balon Bupati Lebong lainnya, Yusal Vedo, SE, dalam fit and proper test diberikan kesempatan memaparkan visi dan misinya yang berniat maju dalam Pilbup Lebong. \"Tujuan saya maju, karena Lebong membutuhkan sosok muda yang memiliki pemikiran untuk memajukan Lebong. Saya yakin memiliki itu,\" tegas Pimpinan Cabang Pembantu (Capem) Bank Bengkulu (BB) Lebong ini.(HBN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: