Rohidin Gandeng Iqbal?

Rohidin Gandeng Iqbal?

CURUP, bengkuluekspress.com - Hingga saat ini Gubernur Bengkulu Dr drh H Rohidin Mersyah, MMA belum menentukan siapa yang akan mendampinginya untuk maju kembali dalam Pilkada serentak 2020. Namun belakangan sejumlah nama mulai dimunculkan untuk mendampingi Rohidin Mersyah.

Salah satunya adalah Wakil Bupati Rejang Lebong, H Iqbal Bastari Spd MM. Iqbal semakin mencuat akan diajak Rohidin untuk menjadi wakilnya dalam Pilgub 2020 setelah pada Minggu (24/11) sore kemarin secara khusus Rohidin bersilaturahmi dengan Iqbal Bastari di rumah dinas Wakil Bupati Rejang Lebong di Kelurahan Dwi Tunggal Kota Curup. Saat dikonfirmasi terkait dengan agendanya bersilaturahmi ke Wakil Bupati Rejang Lebong, Gubernur Bengkulu mengaku belum membicarakan masalah pasangan Pilkada 2020 dengan Iqbal Bastari.

\"Saya hanya silaturahmi saya, karena beliau sebagai wakil bupati bagi saya orang sangat dituakan,\" aku Rohidin usai menyerahkan kendaraan operasional penyuluh pertanian dan menyerahkan sejumlah bantuan lainnya Senin (25/11) pagi kemarin.

Menurut Rohidin, meskipun ia Wakil Bupati, tapi baginya sebagai orang tua, karena dari Iqbal Bastari ia bisa mendapatkan pesan, nasehat termasuk bagaimana membina masyarakat, Rohidin mengaku mendapat saran-saran dari Iqbal dan saran tersebut menurutnya sangat penting.

Sementara itu, saat ditanya mengenai kemungkin dirinya untuk menggandeng Iqbal Bastari untuk maju dalam Pilkada serentak di Provinsi Bengkulu pada tahun 2020, Rohidin mengaku segala kemungkinan saat ini masih terjadi. \"Saya kira dalam hidup ini semua kemungkinan itu pasti ada,\" tutup Rohidin.

Sementara itu, Waki Bupati Rejang Lebong, H Iqbal Bastri SPd MM yang juga hadir dalam kesempatan tersebut juga masih enggan berbicara terkait dengan kegiatan silaturahmi Gubernu Bengkulu kepada dirinya pada Minggu sore kemarin. Namun saat dikonfirmasi terkait dengan kesiapannya untuk diajak maju dalam Pilgub 2020 mendatang, Iqbal mengaku selagi diajak pada perbuatan baik maka siap.

\"Kalau saya selagi diajak pada yang baik maka saya siap pakai, yang baik dalam segi apa saja ya,\" ungkap Iqbal. Kemudian menurut Iqbal, yang tak kalah pentingnya kedepan untuk provinsi Bengkulu adalah pembangunan yang berkelanjutkan, sehingga Bengkulu kedepannya akan semakin maju dan berkembang. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: