Polres Jajaran Dapat 100 Motor

Polres Jajaran Dapat 100 Motor

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Satuan Sabhara Polda, seluruh Polres jajaran dan SPN Bukit Kaba Polda Bengkulu, mendapatkan bantuan 100 unit sepeda motor untuk patroli. Selain sepeda motor, jajaran Sabhara juga diberikan bantuan 350 road blocker, serta satu unit kendaraan taktis AWC Daewo.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman menegaskan, kepada para Kapolres segera berikan arahan kepada anggota agar menggunakan kendaraan dinas sesuai dengan ketentuan. Sesuai dengan ketentuan berarti harus mendukung tugas kepolisian. Kepada Direktur Samapta segera membuat ketentuan dan peraturan dalam penggunaan kendaraan dinas tersebut. Hal tersebut dilakukan agar ada persamaan dalam penggunaannya.

\"Segera buat peraturan dalam penggunaan bantuan tersebut sehingga ada persamaan pola dalam penggunaannya. Pada Kapolres jajaran berikan arahan kepada anggota agar menggunakan kendaraan tersebut sesuai aturan,\" jelas Kapolda yang menyerahkan secara simbolis bantuan setelah selesai Upacara, Senin (25/11) pagi.

Dengan adanya bantuan operasional tersebut, kapolda berharap seluruh anggota maksimal melaksanakan tugas dengan baik. Dengan tujuan agar ancaman kejahatan konvesional bisa cepat teratasi. Maksimalkan dan tingkatkan patroli, terutama wilayah yang rawan tindak kejahatan.

Segera tindaklanjuti keluhan masyarakat terkait khamtibmas. Jika semuanya sudah dilakukan dan hasilnya maksimal masyarakat akan semakin percaya kepada Polri. \"Maksimalkan untuk menolong masyarakat. Jika situasi aman dan kondusif maka kepercayaan masyarakat kepada Polri bertambah,\" pungkas Kapolda.(167)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: