Tarik Perhatian si Dia dengan Bunga Ini

Tarik Perhatian si Dia dengan Bunga Ini

\"bungga\"MENGUTARAKAN cinta dengan bunga menjadi pilihan banyak orang. Jika Anda ingin menjajalnya, pilih dulu warna bunga yang tepat untuk pasangan.

Tidak ada bunga yang merepresentasikan indahnya cinta seperti bunga mawar. Padahal, ada banyak bunga lain yang bisa merepresentasikan cinta Anda.

Ahli bunga, Michael Skaff, berkata, \"Dikenal akan kecantikannya, simbolisme, dan wanginya, mawar adalah simbol universal cinta. Mawar selalu menjadi pilihan yang sangat baik untuk mengutarakan cinta. Apalagi beragam jenis dan warna dari mawar membuat bunga ini cocok untuk tiap kepribadian dan jenis hubungan.\"

Warna bunga mawar yang Anda berikan kepada atau Anda terima dari orang lain ini bisa menjadi pesan samar. Ternyata tiap warna bunga mawar memiliki arti tersendiri, ujar Skaff seperti dilansir Sheknows.

Merah: Pilihan warna mawar yang paling populer ini dikenal mewakili cinta, gairah, dan hasrat. \"Tak dapat disangkal jika sebuah buket mawar merah yang indah membuat orang lain tahu perasaan Anda kepadanya,\" kata skaff.

Kuning: Mawar warna ini menandakan persahabatan dan kebahagiaan, sehingga Skaff menyarankan bahwa mawar kuning adalah cara yang baik untuk diberikan kepaa teman-teman, rekan kerja dan keluarga Anda.

Coral: Mawar berwarna coral atau karang mewakili hasrat, sehingga Skaff menyarankan untuk menarik perhatian seseorang yang Anda sukai adalah dengan memberinya mawar jenis ini dalam buket klasik.

Peach: Mawar warna peach yang cantik berarti Anda sedang berbicara dari hati dan menunjukkan ketulusan. Anda mungkin ingin mencoba memberi mawar warna ini jika meminta maaf atas sesuatu kepada orang lain. (net)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: