Didaftarkan Ikut Bursa Pilgub, Apa Kata Helmi Hasan?

Didaftarkan Ikut Bursa Pilgub, Apa Kata Helmi Hasan?

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, akhirnya angkat bicara menanggapi adanya masyarakat Bengkulu yang berinisiatif mendaftarkan dirinya di kontestasi Pilwagub Bengkulu.

Meski sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas inisiatif warga yang mendaftarkan dirinya ke sejumlah Parpol untuk ikut bursa balongub, Helmi mengaku belum mendapat petunjuk apakah dirinya akan maju dalam Pilkada ini atau tidak. Sebab, menurutnya menjadi gubernur merupakan sebuah tanggung jawab yang sangat besar, maka harus dipikirkan dengan matang dan dengan segala pertimbangan yang ada.

\"Saya berterimakasih kepada yang sudah mendaftarkan Helmi Hasan. Tentunya ini akan menjadi pertimbangan. Namun, sampai saat ini saya belum mendapat petunjuk untuk maju. Saya masih menunggu petunjuk dari Allah SWT, karena menjadi Gubernur adalah sebuah amanah yang tidak main-main,\" tutur Helmi, Jumat siang (01/11).

Selain itu, alasan Helmi belum akan maju di Pilgub Bengkulu, karena masih akan fokus menata pembangunan Kota Bengkulu, serta belum siap berkompetesi dengan sejumlah tokoh-tokoh ternama di Provinsi Bengkulu.

\"Yang mendaftar kemarin semuanya orang hebat. Semuanya senior yang berpengalaman. Ada incumbent Pak Rohidin Mersyah, Pak Hijazi, bang Rio Capela, dang Agusrin M. Najamudin, Pak Rosjonsyah, Izda Putra. Jadi rasanya kok tidak layak kalau saya berkompetisi dengan orang-orang hebat itu,\" tutur Helmi Hasan. (ibe)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: