HUT ke-33, New Khatulistiwa Adakan Donor Darah dan Diskon Menarik

HUT ke-33, New Khatulistiwa Adakan Donor Darah dan Diskon Menarik

\"\"

100 Pendonor Pertama Dapat Bingkisan hingga Voucer Belanja

Bengkulu, bengkuluekspress.com - Pada 1 November 2019 nanti, Toko Khatulistiwa akan merayakan hari ulang tahun (HUT) nya yang ke-33. Dihari ulang tahunnya kali ini, New Khatulistiwa akan mengadakan donor darah yang bekerjasama dengan Relawan Darah Bengkulu Muda. Bagi 100 relawan pendonor pertama, akan mendapat bingkisan dan voucer belanja senilai Rp 50 ribu.

Pemilik toko New Khatulistiwa, Lina Tandri melalui kepala toko Yenni yang juga merupakan anaknya mengatakan ada beberapa kegiatan sebagai rangkaian perayaan HUT ke-33 New Khatulistiwa tahun ini. Diantaranya ada donor darah dan diskon bagi konsumen yang sudah dimulai dari 25 September hingga 3 November 2019.

\"Ya pada ulang tahun kita yang ke-33 ini kita manfaatkan untuk kegiatan kemanusiaan, yaitu donor darah bekerjasama dengan Relawan Darah Bengkulu Muda dan PMI. Dibantu juga dengan Paragon, kita harapkan kegiatan ini selain merayakan hari ulang tahun, juga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,\" ucap Yenni, Selasa (29/10/19).

Ia juga berharap selama 33 tahun berdirinya toko Khatulistiwa di Bengkulu dapat bermanfaat memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Bengkulu. Memang dalam 33 tahun ini banyak toko swalayan yang berdiri, namun Khatulistiwa tetap ramai dikunjungi konsumen setianya.

Sementara Ketua Relawan Darah Bengkulu Muda, Dimas Pangestu menjelaskan, nantinya tekhnis donor darah akan dilakukan didepan toko New Khatulistiwa yang berada di Jalan KZ Abidin, Pasar Minggu Kota Bengkulu. Tak ada batas target bagi pendonor nantinya, setiap relawan pendonor yang bersedia diambil darahnya akan dilayani.

\"Ya nanti tekhnis nya dari pendaftaran dari jam 08.00 sampai 14.00 WIB. Kita juga akan seleksi pendonor dari mulai tensi HB, golongan darah dan sebagainya. Jika memenuhi syarat kita langsung donorkan darahnya nanti akan dilakukan oleh anggota PMI,\" ucapnya. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: