Sumsel vs Sumut, Berbagi Poin

Sumsel vs Sumut, Berbagi Poin

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Pertandingan lanjutan   Cabor Sepak bola Grup B Porwil Sumatera X yang dibentang di Stadion Padang Panjang, Kota Manna, Sabtu (26/10), antara tim Sumatera Selatan (Sumsel) VS Sumatera Utara (Sumut) berakhir imbang. Kedua tim berbagi angka dengan sama-sama mencetak 1 gol ke gawang lawan.

Masing-masing gol dicetak pada babak pertama. Gol dari Sumsel dicetak oleh Dody Alfayed pada menit ke-7 melalui titik putih dan gol balasan dari Sumut dicetak oleh Rio dengan nomor punggung 23 pada menit tambahan babak pertama.

Pada babak kedua meskipun ke-2 tim silih berganti saling serang. Namun tidak ada yang mampu menyarangkan gol ke gawang lawan. Hingga peluit akhir babak kedua berbunyi, tidak ada tambahan gol. Setelah pertandingan ini, tim Sumut mengantongi nilai 4 dari dua kali bertanding dengan sekali menang dan sekali seri Sedangkan tim Sumsel meraih nilai 1 dengan hasil seri saat pertandingan perdana.

Menanggapi hasil imbang saat melawan tim Sumsel, Pelatih kepala tim Sumut,  Ansyari Lubis mengatakan, hasil tersebut sangat memuaskan. sebab pada pertandingan final Porwil IX lalu di Bangka Belitung timnnya kalah dengan skor 1:2. \"Hasil seri ini sudah merupakan hasil yang bagus bagi tim kami,\" ujarnya.

Dengan hasil tersebut, Ansyari mengaku segera mempersiapkan timnya untuk menghadapi pertandingan ke-3 melawan tim dari Aceh, Minggu (27/10). Dirinya akan mempersiapkan timnnya untuk dapat memenangi pertandingan ke-3 untuk menjaga agar timnnya dapat melaju ke semi final mewakili group B.

\"Pertandingan ke-3 nanti melawan Aceh, kami harus menang, sebab jika kalah peluang untuk melaju ke semi final akak berat,\" terangnya.

Adapun pelatih kepala tim Sumsel, Andri Wicaksono didampingi tim official Edi Triyono  mengatakan, hasil pertandingan akhir tersebut sebagaimana prediksi awalnya. Sebab tim sumut merupakan tim kuat. Sebab itu Andri menyatakan akan mempersiapkan anak didiknya untuk pertandingan kedua melawan tim Kepri yang pada pertandingan perdana kalah 1:2 dari tim Aceh.

\"Kedua tim sama sama kuat, kami akan mempersiapkan tim untuk pertandingan kedua, kemenangan harga mati, jika kalah peluang ke maju ke semi final akan sangat sulit,\" ujar Andri. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: