PD Saring Caleg Intelek

PD Saring Caleg Intelek

TAIS, BE-Setiap partai politik (parpol) memang seyogyanya mengajukan calon legislatif (caleg) yang lebih berintegritas dan lebih intelek dalam pemilu 2014 mendatang. Menanggapi hal ini, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Seluma menjanjikan akan melakukan rekrutmen caleg lebih selektif, termasuk dengan menyelidiki rekam jejak masing-masing caleg.

Hingga caleg Demokrat lebih intelek \"Intinya pandangan sama, kami juga ingin ke depan calon memiliki integritas tinggi dan kapabiltas tinggi. Baik itu dari kader sendiri maupun dari luar kader. Yang pasti caleg kita alak lebih intelek,\" kata Ketua DPC Partai Demokrat Seluma, Jon Kenidi SE.

Jon menjelaskan, rekrutmen caleg dalam tubuh Demokrat didasarkan pada sistem yang sudah berjalan. Akan dilakukan dengan objektif dan selektif. Nantinya pihak yang menentukan diterima atau tidaknya bakal caleg hanyalah DPD PD Provinsi Bengkulu.

Dikatakannya, pihaknya sendiri optimis parpolnya nanti akan mendapat kursi dari setiap dapil yang ada di Seluma. “Untuk kader yang ada, saat ini masih tetap solid. Meskipun sering menjadi sorotan dalam kasus korupsi di pusat, tapi kita tetap optimis,” terangnya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: