AKP Margopo Jabat Kabag Ops Polres RL

AKP Margopo Jabat Kabag Ops Polres RL

\"\"CURUP, Bengkulu Ekspress- Rotasi di lingkungan Polres Rejang Lebong kembali bergulir. Salah satu yang berganti dalam rotasi kali ini adalah Kabag Ops Polres Rejang Lebong yang sebelumnya dijabat AKP Arie Yansah dan digantikan oleh AKP Margopo SH.AKP Margopo sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Selebar Polres Kota Bengkulu, sedangkan pasca meninggalkan jabatan Kabag Ops Polres Rejang Lebong, AKP Arie Yansah saat ini menjabat sebagai Kapolsek Selebar atau menggantikan posisi yang ditinggalkan AKP Margopo.

\"Rotasi, mutasi dan promosi adalah hal yang wajar dalam organisasi tak terkecuali di Polri, rotasi, mutasi dan promosi yang dilakukan juga merupakan bagian dari kebutuhan organisasi,\" sampai Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK.

Dengan adanya pergantian Kabag Ops di Polres Rejang Lebong, Kapolres menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada AKP Arie Yansah atas pengabdian yang ia lakukan di Polres Rejang Lebong. Ia berharap ditempat yang baru ia bisa segera menyesuaikan dengan tugasnya yang baru. \"Terima kasih kami ucapkan kepada AKP Arie Yansah, selamat bertugas ditempat baru,\" sampai Kapolres.

Sementara itu, kepada AKP Margopo, Kapolres Rejang Lebong menyampaikan selamat datang, meskipun menurut Kapolres AKP Margopo bukan orang baru di Polres Rejang Lebong karena sebelumnya AKP Margopo sempat menjabat sebagai Kasat Reskrim di Polres Rejang Lebong.\"Kepada pejabat baru untuk bisa segera menyesuaikan dan melaksanakan tugas yang ada di Polres Rejang Lebong,\" sampai Kapolres.

Menurut Kapolres, kedepannya tugas berat tengah menanti Kabag Ops Polres Rejang Lebong karena pada tahun 2020 nanti ada hajatan besar yang akan dilaksanakan di Kabupaten Rejang Lebong yaitu Pilkades dan Pilkada serentak 2020. Oleh karena itu Kapolres meminta agar Kabag Ops yang baru bisa segera menyiapkan pengamanan untuk kedua hajatan besar di Kabupaten Rejang Lebong tersebut.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: