Usai Kembalikan Berkas ke NasDem, Rohidin Daftar ke Perindo

Usai Kembalikan Berkas ke NasDem, Rohidin Daftar ke Perindo

Bengkulu, Bengkuluekspress.com - Calon Gubernur Bengkulu, Dr. Rohidin Mersyah melalui perwakilannya, Senin (21/10/2019) mengembalikan berkas pendaftaran kepada Tim Penjaringan Cagub dan Cawagub DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu.

Setelah itu, dihari pertama launching pembukaan penjaringan DPW Perindo untuk Cagub dan Cawagub Provinsi Bengkulu, langsung dijajaki oleh sang petahana. Melalui timnya, Rohidin Mersyah langsung mengambil formulir pendaftaran di DPW Perindo Bengkulu.

\"Pengembalian ini sudah kita agendakan. Tentu saja dalam mendapatkan dukungan dari Partai NasDem, beliau (Rohidin, red) siap mengikuti mekanisme yang telah ditetapkan. Selain itu kita langsung mendaftar ke Perindo,\" ujar Tim Rohidin Mersyah, Ikhwan Ashari usai mengambil formulir pendaftaran di DPW Perindo Bengkulu, Senin (21/10).

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Cagub dan Cawagub DPW Partai NasDem Provinsi, Tantawi Dali, S.Sos, MM menyampaikan, dari 7 yang mengambil formulir, baru 2 kandidat Cagub yang mengembalikan berkas.

\"Sabtu (19/10) lalu, Pak Ahmad Hijazi, dan tadi giliran Pak Rohidin yang mengembalikan melalui perwakilannya,\" terang Tantawi.

Terpisah, Ketua Tim Penjaringan DPW Perindo Gustianto mengatakan, hari ini, pertama dibuka pendaftaran untuk Bacagub dan Bacawagub Provinsi Bengkulu. Di hari pertama ini, ada 4 kandidat Cagub yang mengambil formulir pendaftaran pada pihaknya.

\"Pertama tadi LO Pak Agusrin, kemudian Tim Pak Rohidin Mersyah, perwakilan dari Pak Ahmad Hijazi dan ada LO Pak Patrice Rio Capella yang mengambil formulir pendaftaran,\" katanya.

Ia menambahkan, proses penjaringan ini masih dilakukan pihaknya hingga 4 November mendatang. Dalam rentang waktu itu juga, para kandidat yang mendaftar untuk mengembalikan berkas.

\"Sampai dengan saat ini yang mendaftar, belum satupun kader kita. Mudah-mudahan kedepan juga ada kader kita yang mengikuti proses penjaringan ini,\" tutupnya. (HBN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: