Sapras Porwil Ditarget Rampung Sebelum Pelaksanaan

Sapras Porwil Ditarget Rampung Sebelum Pelaksanaan

Bengkulu, Bengkuluekspress.com - Sarana Prasana yang berkaitan dengan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera akan diselenggarakan di Provinsi Bengkulu pada 3 - 9 November 2019 ditargetkan rampung satu Minggu sebelum pelaksanaan Porwil. Hal itu ditegaskan Seksi Bidang Sarana Prasarana Porwil X se-Sumatera di Provinsi Bengkulu Ir. Mulyani usai memimpin rapat Sapras (sarana prasarana) untuk semua Cabor di Kantor PUPR Provinsi Bengkulu, Senin (14/10).

\"Kami sudah tinjau lokasi khususnya gedung- gedung yang akan digunakan untuk masing-masing cabang olahraga, ada beberapa yang harus kita perbaiki kita lengkapi terlebih dahulu. Kami targetkan satu minggu sebelum hari H semuanya sudah rampung,\" ungkap Ir. Mulyani yang juga menjabat Kadis PUPR Provinsi Bengkulu kepada Bengkuluekspress.com, Senin (14/10).

Dijelaskan Mulyani, mereka sudah berbagi tugas, seperti dari PLN bertugas untuk mengecek semua fasilitas untuk kelistrikan, sedangkan kamar mandi dan wc yang masih mampet menjadi tugas dari Pemadam Kebakaran. \"Kita harapkan seminggu sebelum hari H nya semuanya sudah selesai,\" harapnya.

Ditambahkan wanita yang sering disapa Ning itu, sementara sudah sudah siap, tinggal untuk penerangan penerangan. Disisi penerangan, masalah kendala dana tadi nanti kami dari seksi sarana prasarana mengusulkan ke Dinas Pemuda Dan Olahraga. Total untuk lampu di lokasi badminton itu kurang lebih Rp 25 juta.(HBN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: