Elva Hartati Janji Perjuangkan Kartu Prakerja untuk Warga Bengkulu

Elva Hartati Janji Perjuangkan Kartu Prakerja untuk Warga Bengkulu

Bengkulu, Bengkuluekspress.com - Politisi PDI Perjuangan Hj Elva Hartati Murman kembali melenggang ke Senayan sebagai legislatif dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 lewat Partai PDIP. Dia pun mengungkapkan untuk tetap berada di Komisi IX DPR, mengurusi masalah kesehatan dan ketenagakerjaan.

\"Saya ditugaskan oleh partai duduk di komisi berapa saya terima, saya siapkan melaksanakan. Tidak bisa sewenang-wenang saya menentukan saya harus komisi berapa komisi, kebetulan kemarin ditunjuk ke komisi lX DPR,\" ungkap Elva kepada Bengkuluekspress.com, di DPD Partai PDIP Provinsi Bengkulu, Selasa (8/10).

Tentu dengan keterwakilan dirinya di komisi lX, Elva mengaku diperlukan Bengkulu agar pembangunannya lebih gencar lagi 5 tahun yang akan datang. Untuk komisi lX sendiri kan bisa nanti diperjuangkan rumah sakit, Puskesmas, BPJS serta Ketenagakerjaan.

\"Kita nanti juga ada kartu prakerja, untuk orang yang mencari pekerja dikasih kartu dan dikasih biaya. Supaya mereka ini menambah ilmu, serta dikasih uang untuk kursus. Sehingga setelah dia khusus menambah keterampilannya,\" tukasnya.

Misi kedepan tambah ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu itu, kartu Prakerja dibagikan untuk masyarakat Bengkulu yang belum mempunyai pekerjaan. Yang sudah tamat sekolah, agar beliau ini mendapatkan ilmu-ilmu tambahan sehingga beliau mencari kerja mereka sudah terampil. (HBN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: