Honda Genio dan ADV150 Tampil Elegan dan Trendi

Honda Genio dan ADV150 Tampil Elegan dan Trendi

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress– Dua varian baru motor metik Honda memiliki tampilan elegan dan trendi. Selasa pagi (1/10), Astra Motor Bengkulu selaku main dealer dan retail sepeda motor Honda untuk wilayah Provinsi Bengkulu meperkenalkan dua varian motor skutik terbaru keluaran Honda. Yakni Honda Genio dan ADV150 kepada masyarakat Bumi Sehasen. Bertempat di lapangan utama SMA Negeri 1 Kepahiang, rangkaian acara launching yang dimulai dari pukul 08.00 WIB pagi ini mendapat sambutan antusias dari pengunjung.

“Genio merupakan Skutik yang bergenre Casual Fashionable, sedangkan Honda ADV150 terkenal sebagai skutik adventure,” ujar Indra, perwakilan Main Dealer Astra Honda Bengkulu saat ditemui awak media.

Disebutkan Indra, Honda ADV150 merupakan skutik penjelajah jalanan canggih berdesain futuristik dan manly serta sangat nyaman untuk ditunggangi. Didukung dengan mesin 150 cc, Honda ADV150 dilengkapi beragam fitur canggih, seperti Two Step Adjustable Windscreen, ruang penyimpanan sebesar 28 liter, serta sistem full digital panel meter.

Acara yang dikemas dengan lomba solosong siswa-siswi, berlangsung dengan sangat menarik. Antusias pelajar dan dewan guru untuk mengenal varian baru Honda Motor tersebut sangat tinggi. Terlihat pada stand-stand pelayanan yang disiapkan panitia penyelenggara selalu ramai sampai acara selesai. (320)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: