Pendamping Bundra Tunggu APBD

Pendamping Bundra Tunggu APBD

\"ZaryanaTAIS, BE - Pengisian kursi Wakil Bupati Seluma yang lowong sepeninggal H Bundra Jaya SH yang dilantik sebagai Bupati Seluma belum akan diisi dalam waktu dekat. DPRD Seluma saat ini masih fokus menyelesaikan pengesahan APBD 2013 yang telah molor pembahasannya.

“DPRD Seluma akan lebih dahulu untuk fokus dalam pembahasan APBD yang hingga saat ini belum terselesaikan,\" kata Ketua DPRD Seluma Drs Zaryana Rait, kemarin.

Pun begitu PKPI dan PKS sebagai partai pengusung tetap melakukan pembicaraan akan sosok yang bisa mengisi posisi tersebut. Kinerja Bundra sebagai bupati juga akan menjadi indikator akan siapa kandidat yang diusung. Harapannya, kandidat yang diusung mampu melengkapi dan bersinergi dengan bupati.

“Dengan demikian kekurangan yang ada pada Bupati Bundra Jaya dapat ditutupi oleh wakilnya. Kita akan tunggu paling lama 3 bulan untuk mengetahui kelemahan dan kekurangan Bundra Jaya,” ujar politisi PKPI ini.

Zaryana menegaskan dirinya tidak berambisi untuk menduduki kursi wabup. Ia pun lantas menyebut sejumlah tokoh presidium yang memiliki kans untuk diusung. Di antaranya Hermen Kamarsyah, Ahmad Kanedi, Bustami Syafri, dan Dedi Rosadi. “Kader PKPI tidak harus menjadi wakil bupati. Tokoh-tokoh inilah yang bisa diandalkan dengan pengalaman yang dimilikinya,” tukasnya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: