SK 10 CPNS Tambahan Tunggu NIP

SK 10 CPNS Tambahan Tunggu NIP

\"skTAIS, BE- Sebanyak 10 orang CPNS jalur honorer belum juga mendapatkan SK dari Bupati Seluma. Keterlambatan ini lantaran BKD Seluma masih menunggu NIP dari BKN Regional Palembag yang tal kunjung diserahkan.

Kepala BKD Seluma Drs Suparto  MSi mengungkapkan 10 CPNS dari jalur honorer akan tetap menerima SK TMT Desember 2012. Karena mereka resmi diangkat menjadi CPNS pada Desember lalu melalui keputusan KemenPAN dan RB di Jakarta. Setelah berkas yang diserahkan dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat pengangkatan.

“Sekarang mereka sudah resmi menjadi CPNS, dan tetap bekerja karena memang sebelumnya mereka sudah honor di lingkungan  Pemkab Seluma,” terangnya.

Sementara itu, kesepuluh tenaga honorer yang diangkat menjadi CPNS tersebut saat ini mengabdi sebagai guru bantu. Kemudian staf di DPRD, SKPD dan staf di Setda Seluma. Setelah BKD Seluma meneerima NIP dari BKN Regional Palembang, kemudian BKD Seluma akan memproses SK CPNS mereka dan mengusulkannya kepada Bupati Seluma.

Sementara itu, mengenai rencana pembagian kartu pegawai elektrik (KPE), Suparto mengatakan saat ini BKD Seluma masih menunggu input data dari Bank Bengkulu. Karena KPE tersebut digunakan untuk pengambilan gaji para PNS di lingkungan Pemkab Seluma.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: