Praja Muda Cari Aman

Praja Muda Cari Aman

\"\"  

Bengkulu, bengkuluekspress.com - Astra Motor Bengkulu bekerjasama dengan Polsek Gading Cempaka Kota Bengkulu melakukan kampanye keselamatan berkendara. Kegiatan ini dilakukan di SMAN 7 Kota Bengkulu, kegiatan ini ingin mengajak siswa2 SMAN 7 untuk tetap Cari aman pada saat naik motor.

Kegiatan kali ini di ikuti kurang lebih sekitar 80 siswa dari berbagai kelas.

Pihak Polsek Gading Cempaka Kota Bengkulu yang diwakili oleh Iptu Sukardi menjelaskan tentang aturan di jalan raya serta proses pembuatan SIM .

Noval Yunaidi selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor menjelaskan tentang tagline terbaru dari Safety Riding Honda yaitu #Cari_aman saat naik motor yang mengajak siswa - siswi untuk tetap gunakan perlengkapan berkendara baik yang membawa kendaraan maupun penumpang.  

\"\"

“Terima kasih kami ucapkan kepada Astra Motor Bengkulu yang telah menjelaskan kepada siswa - siswi mengenai keselamatan berkendara. Semoga dengan edukasi ini dapat membawa pengaruh positif terhadap siswa siswi Sekolah Menengah Atas Negeri 7 Kota Bengkulu” ujar Miduan Harta S. Pd MM Kepala SMAN 3 Kota Bengkulu yang di wakili oleh Ibu Husna koordinator tatib.

Chrystian David selaku Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu mengatakan bahwa Astra Motor Bengkulu selaku Distributor dan Retailer resmi sepeda motor Honda, Astra Motor turut mendukung terciptanya suasana berkendara yang aman dan nyaman. Oleh karena itu, inisiatif dan partisipasi dari masyarakat Bengkulu sendiri dibutuhkan untuk menciptakan suasana berkendara yang aman dan nyaman. (ibe/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: