HUT RI, Walikota Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan

HUT RI, Walikota Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan

\"\"  

Bengkulu, bengkuluekspress.com - Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 74, Pemerintah Kota Bengkulu, Sabtu pagi (17/08/19) menggelar upacara di halaman Kantor Walikota Bengkulu. Upacara yang dipimpin langsung oleh Walikota Bengkulu, Helmi Hasan itu berlangsung khidmat dan lancar.

Dalam penyampaiannya, Walikota mengingatkan masyarakat untuk terus menjaga semangat persatuan dan kesatuan. Sebab menurutnya, semangat persatuan dan kesatuanlah yang dapat membawa bangsa ini menjadi bangsa yang besar.

“Yang paling penting kita harus terus menjaga persatuan dan kesatuan untuk mempertahankan kemerdekaan RI yang sudah berjalan 74 tahun ini,” jelas Walikota.

Disisi lain, Walikota juga menyatakan dukungannya terhadap rencana pemindahan Ibu Kota Indonesia ke Pulau Kalimantan, seperti apa yang disampaikan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada sidang tahunan MPR RI Jumat lalu.

“Terkait pernyataan presiden tentang rencana pemindahan ibu kota, kita mendukung penuh hal itu. Pemerintah Kota Bengkulu akan selalu mendukung keputusan Pemerintah Pusat untuk kemajuan NKRI,” tambah Walikota.

Dalam moment HUT RI ke 74 ini, Pemkot juga memberikan penghargaan kepada ASN yang telah mengabdi di Kota Bengkulu selama 30 tahun dan 40 tahun. Serta memberi penghargaan kepada siswa berprestasi tingkat Sd dan Smp tahun 2019. (ibe/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: