Siswi SMA Kesurupan Massal

Siswi SMA Kesurupan Massal

LEBONG SELATAN,BE - Kesurupan massal di kalangan pelajar kembali terjadi di Kabupaten Lebong, kali ini kesurupan massal terjadi di SMAN 1 Lebong Selatan. Kejadian kesurupan massal tersebut terjadi pada Rabu (13/2) kemarin saat seluruh siswa sedang belajar di kelas.

Berdasarkan data terhimpun, kejadian tersebut berawal dari ruangan kelas X yang secara tiba-tiba ada salah satu siswa yang menjerit dan menangis histeris. Saat guru dan siswa lainnya sibuk hendak membantu siswa yang kesurupan, tiba-tiba siswi di kelas lainnya ikut kesurupan dan siswa yang kesurupan semakin banyak.

Kepala SMAN 1 LS Jomi Harpen SPd saat dikonfirmasi wartawan mengatakan jika kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB saat seluruh siswa sedang belajar di kelas. \"Jadi saat salah satu siswi kesurupan, tiba-tiba siswa yang dikelas lainnya ikut kesurupan. Setelah kejadian ini kita langsung berusaha menyadarkan siswa yang kesurupan di bantu oleh warga, namun semakin lama semakin banyak yang kesurupan,\" Kata Jomi.

Diungkapkan Jomi, selain memberikan pertolongan terhadap siswa yang mengalami kesurupan, akhirnya sekitar pukul 11.00 WIB seluruh siswa dipulangkan dari sekolah. \"Karena melihat semakin banyak yang kesurupan, akhirnya siswa yang kesurupan tersebut kita antar pulang dan seluruh anak-anak kita pulangkan,\" ungkap Jomi.

Hal yang berbeda terlihat di SMKN 1 Uram Jaya. Meskipun pada Senin (11/2) lalu sebanyak kurang lebih 20 siswi mengalami kesurupan, namun kemarin (13/2) suasana  sekolah kembali normal. Namun, ada tiga siswi saat pulang sekolah tiba-tiba pingsan. Namun bukan  kesurupan. \"Tidak ada lagi yang kesurupan di sekolah, tapi tadi ada 3 orang pingsan di jalan saat hendak pulang ke rumah tapi tidak seperti orang kesurupan,\" jelas Eci salah satu siswi kelas XII Listrik.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: