Kepala TU MTsN 4 Kaur Dilantik

Kepala TU MTsN 4 Kaur Dilantik

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress - Setelah hampir lima bulan kosong, akhirnya kursi jabatan Kepala Bagian Tata Usaha (TU) MTsN 4 Kaur yang terletak di Desa Padang Leban Kecamatan Tanjung Kemuning terisi. Kemarin (24/7), Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kaur Drs. H. Zainal Abidin MH, secara resmi melantik Wislansyah SPd sebagai Kepala TU MTsN 4, menggantikan Nita Linasti SHI.

“Ini bukan mutasi, ini mengisi kekosongan Kepala TU MTsN 4 Kaur saja, karena mulai bulan Maret lalu Kepala TU MTsN itu pindah tugas ke Benteng,” kata Zainal usai melantik Kepala TU MTsN.

Dalam sambutannya, Zainal juga menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan perlu membuat inovasi-inovasi dalam melaksanakan tugas. Juga ia berharap para kepala TU MTsN 4 Kaur yang baru dapat memperlancar dan mempercepat pelaksanaan tugas pokok dan fungsi dalam memberikan pelayanan di TU MTsN 4 Kaur, dan ia menekankan perlunya bekerja sesuai dengan aturan- aturan yang berlaku dan ketentuan-ketentuan yang ada.

“Saya harap kepada kepala TU MTsN ini agar terus berbena karena sudah hampir lima bulan kosong, dan tentu banyak tugas yang harus dibenahi. Juga saya ucapkan selamat bertugas,” terangnya.

Ditambahkannya, ia meminta kepada para pegawai di lingkungan Kemenag Kaur agar senantiasa menerapkan lima budaya kerja dalam rangka mendukung program revolusi mental. Dimana lima budaya kerja yang dimaksud adalah integritas, profesionalitas, inovasi, tanggungjawab dan keteladanan. “Saya minta budaya kerja ini diterapkan dengan sungguh-sungguh maka segala bentuk korupsi, kolusi maupun nepotisme, termasuk gratifikasi dapat dicegah,” tandasnya.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: