Motor Perangkat Desa Dimaling

Motor Perangkat Desa Dimaling

\"AbdulARGA MAKMUR, BE - Naas dialami Abdul Khair (45) warga Desa Gunung Besar Kecamatan Arga Makmur. Motor Honda Fit X nopolBD 3251 DP yang diparkirkan didalam garasi rumahnya raib diembat maling. Kejadian baru diketahui korban saat hendak mengantar anaknya pergi sekolah sekitar pukul 06.30 WIB kemarin pagi (13/2). \"Rumah saya inikan rumah panggung, jadi motor saya masukkan disini. Memang tidak kelihatan kalau ini tempat menyimpan motor, entah kenapa pencuri bisa tahu kalau disini ada motor,\" terangnya.

Tidak menunggu lama, bapak tiga anak itu yang juga menjabat sebagai Kasi umum di desanya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. Dalam menjalankan aksinya pelaku merusak pintu garasi rumah kayu tersebut. Diduga pelaku lebih dari satu orang dan telah mengetahui seluk beluk keadaan rumah panggung itu.

Tak hanya motor miliknya yang dicuri pelaku, motor milik Mulyono (40) tetangganya, jenis Honda Supra Fit juga sempat diambil pelaku. Untungnya motor milik tetangganya itu berhasil diketemukan di sekitar semak-semak tak jauh dari lokasi. Mengetahui hal itu, warga mencoba membantu untuk mencari tahu keberadaan motor miliknya namun tak membuahkan hasil. Warga hanya menemukan jerigen bensin kosong yang berisi dua liter dan jas hujan plastik yang ditinggalkan pelaku di lokasi dan kedua barang bukti itu sudah diamankan di Polres Bengkulu Utara. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: