PLN Diminta Berbenah

PLN Diminta Berbenah

\"LogoARGA MAKMUR, BE - Banyaknya pengaduan masyarakat yang diterima oleh anggota DPRD terkait pemadaman listrik yang dilakukan secara tak beraturan oleh pihak PLN. Ketua komisi III DPRD,  Godang Manurung meminta PLN segera membenahi diri agar tidak merugikan warga. Menurutnya setiap bulannya warga selalu membayar iuran listrik tepat waktu.

\"Kita tegaskan PLN agar benahi diri untuk hal ini karena sesuai pengaduan warga pemadaman listrik sering terjadi dan menjadi persoalan di masyarakat,\" kata Godang. Ditambah lagi untuk aliran listrik di daerah ini diakui Godang memang belum mencukupi. Terutama di kecamatan Napal Putih dan Putri Hijau hanya bisa hidup mulai  pukul 17.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB karena jaringan yang kurang dan minim.

Kebutuhan masyarakat akan listrikdiharapkan menjadi perhatian PLN untuk segera berbenah diri agar kebutuhan tersebut dapat terpenuhi.\"Sesuai dengan kewajiban warga yang membayar tagihan listrik disetiap bulannya. PLN semestinya juga konsekuen dalam memberikan pelayanan,\" terangnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasikan ke pihak PLN, pimpinan PLN Suharmanto SSos sedang tidak berada ditempat. Sehingga persoalan listrik yang menjadi keluhan masyarakat belum mendapatkan tanggapan dari PLN ranting Arga Makmur.(117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: