Agusrin Bertemu Kapolri

Agusrin Bertemu Kapolri

Sementera itu, HUT Bhayangkara ke-73 dimanfaatkan oleh mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin bersilahturahmi dengan Kapolri Prof Tito Karnavian, kemarin (10/7) di lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, kemarin (10/7). Agusrin tampak akrab berfoto dengan Tito Karnavian, Kepala Divisi Humas Polri Irjen M Iqbal, dan beberapa pejabat Mabes Polri lainnya.

Foto Agusrin dan pejabat Mabes Polri tersebut juga di upload di akun facebook, Sultan B Namajudin, adik kandung Agusrin tersebut. \"Selamat HUT Bhayangkara,\" tulis Sultan. Upacara HUT Bhayangkara sendiri dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjadi inspektur upacara (irup).

Sebanyak 4 ribu personel gabungan TNI-Polri dan komponen masyarakat terlibat dalam upacara tersebut. Dalam upacara HUT ke-73 Bhayangkara turut hadir Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Mufidah Jusuf Kalla, Wakil Presiden ke-6 Try Sutrisno, Wakil Presiden ke-9 Hamzah Haz, Wakil Presiden ke-11 Boediono, dan Istri Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid, yakni Sinta Nuriyah Wahid. (001)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: