Gasspoll, Beli Motor Yamaha Berhadiah Motor

Gasspoll, Beli Motor Yamaha Berhadiah Motor

\"\"Bengkulu, bengkuluekspress.com- Yamaha Thamrin Brother Bengkulu, kembali memberikan promo menarik untuk masyarakat Provinsi Bengkulu. Kali ini, Yamaha berikan promo Gasspoll (Gempita April Suka-Suka) yang berlaku mulai 1 April hingga 31 Mei 2019.

Area Main Dealer Manager Thamrin Brothers Provinsi Bengkulu, Seprizal Haidil, mengatakan promo menarik ini terwujud untuk para konsumen dan masyarakat Provinsi Bengkulu.

\"Cukup dengan membayar Rp 700 ribu akan mendapatkan Mio M3 dan Rp 900 ribu mendapatkan Yamaha Lexi, motor sudah bisa langsung dibawa pulang,\" jelas Seprizal kepada Bengkuluekspress.com pada Selasa (16/4/19).

Dalam promo Gasspoll ini, Yamaha juga memberikan hadiah jaket bomber kepada konsumen yang membeli motor Yamaha. Selain itu, konsumen juga mendapat poin untuk mengikuti undian berhadiah sepeda motor belaku untuk wilayah Palembang dan Bengkulu.

\"Promo ini bentuk perhatian kami kepada para konsumen. Tentunya motor Yamaha sudah sangat unggul dan disukai oleh konsumen dengan berbagai tipe dan tentunya berkualitas,\" tutupnya.(Kkj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: