Beli Rumah Bonus TV

Beli Rumah Bonus TV

PT Gifari Citra Abadi Development \"PeruamahanBENGKULU, BE - PT Gifari Citra Abadi Development memberiakan promo besar-besar di awal tahun ini. Satu  televisi LCD 21 inch diberikan untuk pembelian unit rumah yang berada di perumahan Impian Perdana Residen 04 Jalan Hibrida 13 Gang Karya Kota Bengkulu.

\"Kita ingin memberikan sesuatu yang lebih kepada peminat perumahan kami. Salah satunya dengan memberikan hadiah langsung berupa satu unit televisi LCD 21 inch,\" terang Direktur Utama PT Gifari Citra Abadi Development Jayadi.

Promo berhadiah ini akan diberikan kepada pembeli hingga akhir bulan Februari ini. Sementara itu untuk jumlah unit yang mereka bangun adalah sebanyak 34 unit dengan tipe rumah yang mereka tawarkan adalah tipe 45. Namun untuk pengembangan selanjutnya di lokasi yang sama akan dibangun juga rumah dengan tipe 36 non subsidi. Saat ini untuk tipe 45 mereka tawarkan dengan harga Rp 180 juta.

\"Jika pembeli ingin melakukan pembelian melalui sistem kredit bisa menggunakan KPR Platinum Bank Tabungan Negara dengan uang muka sebesar 30 persen,\" tambah Jayadi.

Spesifikasinya yang diberikan untuk pembangunan rumah ini antara lain pondasi menggunakan batu gunung atau kali menerus dengan sloof beton bertulang. Sementara untuk struktur atasnya menggunakan beton bertulang dan dinding pasangan bata bolong. Dan untuk rangka atapnya menggunakan baja ringan dengan atap metal.

Sedangkan lantai khususnya bagian dalam dan teras menggunakan keramik ukuran 40X40,  plafon menggunakan gipsum kamar mandi dengan kloset duduk bak fiber dan dinding keramik ukuran 20 X 25. Lokasinya sangat strategis yaitu sangat dekat dengan fasilitas umum seperti RSUD M Yunus serta IAIN Bengkulu dan Stikes Trimandiri Sakti.

\"Yang kami utamakan adalah kepuasan, kenyamanan, keharmonisan  dan keindahan, serta yang tidak kalah pentingnya adalah kualitas bangunan kita,\" ungkap Jayadi. Mengenai desain rumah konsumen diberikan kebebasan untuk mengubahnya sepanjang tidak melebihi tipe 45.

Komplek perumahan ini juga hanya memilki satu akses masuk dengan lebar jalan aspal dengan 7 meter. \"Demi kenyamanan penghuni kita juga menyiapkan ruang terbuka hijau yang terletak di tengah-tengah perumahan.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: