PT BND Konsisten Bangun RSH

PT BND Konsisten Bangun RSH

\"PuriBENGKULU,BE - Perkembangan perumahan mewah di Kota Bengkulu tak membuat PT Bhakti Nusa Development tergiur. Perusahaan developer ini tetap konsisten membangun rumah sehat sederhana (RSH) atau rumah bersubsidi dari pemerintah.

\"Setelah hampir enam tahun dan telah membangun perumahan di delapan lokasi berbeda kita masih konsisten dengan membangun RSH,\" terang Direktur PT Bhakti Nusa Devlopment Sudarindi.

Saat ini perumahan yang sedang mereka kembangkan adalah perumahan Puri Mas yang terletak di daerah Bentiring Kota Bengkulu. Luas lahan mencapai 9 hektar dan akan dibangun 378 unit rumah. PT BDN juga sudah merancang pembangunan berikutnya dengan nama Puri Emas II dan III.  Lokasinya tidak berjauhan dari Puri Mas yang saat ini sedang dalam proses pembangunan. Di dua lokasi itu akan dibangun RSH sebanyak 350 unit.

\"Kebutuhan perumahan bersubsidi di Kota Bengkulu ini masih sangat tinggi. Ini yang mendorong kita untuk terus membangun perumahan RSH atau bersubsidi,\" tambah Sudarindi.

Tingginya kebutuhan rumah subsidi tak lepas dari masih banyaknya warga yang berpenghasilan menengah ke bawah yang belum mempunyai rumah. Ini juga sekaligus mendukung program pemerintah memenuhi program rumah subsidi. \"Kita akan terus konsisten untuk membangun rumah RSH,\" pungkasnya.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: