Keramik Berpola Lagi Ngetren

Keramik Berpola Lagi Ngetren

\"BerbagaiBENGKULU,BE - Berbagai cara dilakukan sesorang untuk mempercantik dan memperindah rumahnya. Salah satunya pemilihan lantai yang akan digunakan. Di Bengkulu jenis keramik yang lagi ngetren adalah keramik berpola.

\"Saat ini yang banyak dicari masyarakat Bengkulu adalah keramik berpola bahkan saat ini stok keramik berpola kami sedang habis,\" terang Chintia pemilik Dunia Keramik yang terletak di Jalan Raden Patah Kota Bengkulu.

Selain menjual keramik berpola mereka juga menjual berbagai jenis dan ukuran keramik. Chintia menjelaskan bahwa jenis keramik bisa dilihat berdasarkan aplikasi pemakaiannya. Mulai dari keramik ruang tamu, kamar mandi, kamar tidur, dapur dan masih banyak lagi. Sementara itu untuk ukurannya juga bermacam-macam dan juga akan disesuaikan dengan tempat di mana akan memasangnya.

Ia memisalkan untuk keramik yang berukuran 40×40 biasanya digunakan untuk ruangan yang cukup luas, seperti ruang tamu dan ruang keluarga. Keramik ukuran 20×20 digunakan untuk di lantai dan dinding kamar mandi. Keramik ukuran 20×25 untuk dapur atau dinding kamar mandi. Dan keramik yang berukuran 30×30 digunakan untuk lantai \"Untuk harga keramik berpola sendiri berkisar dari Rp 55 ribu hingga Rp 77 ribu tergantung ukuran dan jenis motif keramik,\" tambah Chintia.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: