Belasan Anggota Polres Naik Pangkat

Belasan Anggota Polres Naik Pangkat

\"\"SELUMA TIMUR, Bengkulu Ekspress - Kepolisian Resort Seluma, menggelar upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 14 Personel Bintara Polri Polres Seluma. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan mako Polres Seluma, Senin,1 Juli 2019, bertepatan dengan peringatan HUT Bhayangkara ke-73.

Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana mengatakan dalam sambutannya, kenaikan pangkat di Juli ini di peruntukkan juga untuk ASN yang sudah naik pangkat pada April 2019. Dirinya juga menegaskan Kenaikan pangkat bukan sekedar untuk gagahan saja namun yang perlu ingat pertama harus selalu bersyukur.

\"Kenaikan pangkat bagi seseorang anggota Polri memiliki konsekuensi yang besar . Semakin tinggi pangkat seorang semakin besar dan berat pula tanggung jawabnya. Tanda pangkat yang disandang merupakan simbol kualitas kemampuan yang menuntut adanya sikap mental dan tingkah laku yang lebih baik, \"sampai Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat juga untuk ibu-ibu bayangkhari atas kenaikan pangkat suaminya. Bhayangkari sebagai pendamping suami dapat mendampingi dan motivasi suami dengan baik, serta mendidik anak-anaknya dengan harapan anak tumbuh menjadi generasi sehat sebagai pengurus keluarga besar Polri.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: