Pembobol Warung Ditembak Polisi

Pembobol Warung Ditembak Polisi

SELUMA TIMUR, Bengkulu Ekspress– Tim opsnal Sat Reskrim Polres Seluma, berhasil meringku terduga komplotan pembobol warung manisan. Penangkapan tiga orang terduga pelaku ini tak mudah. Polisi harus menggunakan senjata api untuk melumpuhkan seorang terduga pelaku Fe (29) Warga Desa Lubuk Betung Kec SAM. Karena berusaha melarikan diri saat penangkapan berlangsung. Sedangkan, dua rekan Fe, De (23) warga Desa Lubuk Betung Kecamatan Semidang Alas Maras SAM, serta Fe (18) warga Desa Bandung Agung SAM berhasil diringkus tanpa perlawanan di Kota Bengkulu, dini hari kemarin (26/6).

\"Dari hasil penyelidikan dan pengembangan yang telah kita lakukan. kita kembali mengamankan tiga orang terduga pelaku aksi pencurian, \" sampai Kapolres Seluma Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) I Nyoman Mertha Dana, SIk melalui Kasat Reskrim Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rizka Fadyla SIk didampingi Kanit Pidum Inspektur Dua (Ipda) Andani Abadi SIk kepada Bengkulu Ekspress kemarin (26/6).

Dibeberkan, ketiga terduga pelaku ini ditangkap terkait pencurian warung manisan dan rumah milik Anas, warga Desa Napalan Kecamatan Talo Kecil, pada Sabtu (15/06). Dengan cara menjebol kunci jendela dan mengambil isi warung. Setelah itu pelaku masuk ke rumah utama mengambil 3 unit handpone.\"Saat ini masih kita dalami, dari keterangan pelaku ada lima TKP yang mereka curi,\" ujar Kanit.

Disampaikan, ketiga terduga pelaku ini masih dalam penyidikan lebih lanjut. Pasalnya diyakini masih terlibat pencurian di tempat kejadian perkara (TKP) lainnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: