Tenno Gunakan Pajero

Tenno Gunakan Pajero

\"\"TAIS, Bengkulu Ekspress - Setelah dilakukan perbaikan di bengkel akhirnya kondisi mobil dinas Ketua DPRD Kabupaten Seluma BD 3 P bisa dipakai kembali. Mobil ini bisa dipakai oleh Ketua DPRD Seluma Tenno Heika SSos dipenghujung jabatannya. Setelah sebelumnya ada polemik perjanjian antara terpidana Ketua DPRD Seluma Husni Thamrin SH MH dengan Ketua DPRD aktif Tenno Heika terkait mobil ini.

“Iya, mobil dinas Sabtu (15/6), sudah selesai diperbaiki, namun belum sempat dijemput. Hari ini (17/6), bengkel sudah buka kembali dan langsung untuk di jemput,” tegas Sekretaris Daerah Irihadi MSi kepada Bengkulu Ekspress kemarin (17/6).

Dibeberkan, selesainya perbaikan mobnas ketua dewan itu sudah di sampaikan ke sekretariat dewan. Jajaran di sekwanlah yang menjemput kendaraan tersebut ke bengkel nantinya.

Irihadi berharap, agar kendaraan dinas ini dapat dipergunakan sebagaimanamestinya dan peruntukkannya digunakan pimpinan DPRD Seluma. Dapat menunjang kinerja di penghujung jabatannya selaku wakil rakyat. Hendaknya, kendaraan ini juga dapat perhatian dari seluruh ASN yang menggunakan kendaraan dinas dengan melakukan perawatan. Janagan hanya bisa menggunakan tanpa melakukan perawatan dan pemeliharaan.“OPD dan ASN pengguna kendaraan dinas dapat dan harus merawat jangan hanya menggunakan saja. Pajaknya juga harus di bayarkan,” harapnya.

Diketahui, Mobnas ini sebelumnya masih berada di rumah pribadi Husni Thamrin. Setelah sebelumnya ada perjanjian antara Hunsi Thamrin dengan Tenno Heika sebelum pelaksanaan Pengganti Antar Waktu (PAW) pimpinan dan anggota DPRD Seluma dari partai Nasdem. Menurut Irihadi, hal itu merupakan urusan pribadi masing-masing. Yang jelas mobnas tersebut merupakan milik Pemda Seluma. Namun tidak menjadi tangung jawab dari Pemerintah Kabupaten Seluma. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: