Carisa Studio Utamakan Kepuasan dan Kualitas

Carisa Studio Utamakan Kepuasan dan Kualitas

\"poster\"\"Grub\"BENGKULU-BE, Seni photography sekarang ini semakin banyak diminati oleh para seniman. Baik dari kelas menengah maupun kelas atas. Dengan photography kita dapat menuangkan semua ide bahkan menuangkan semua isi hati.

Sekarang  di Bengkulu telah banyak studio foto yang bersaing dalam memberikan sebuah kepuasan dan pelayanan khusus untuk konsumennya. Salah satunya Studio yang dimiliki Eka Chandra Pramana yaitu “Carisa Studio” yang bertempat di Jl. Sadang Raya, Lingkar Barat. Carisa Studio  menerima berbagai macam tawaran Job seperti liputan wedding, undangan ekslusif, pre wedding indoor/outdoor, foto studio dan Buku tahunan sekolah.
Dengan harga yang bervariasi  dan terjangkau mulai dari liputan wedding Rp 3 juta, undangan Rp 2 ribu, pre wedding Rp 1,5 juta, paket foto studio Rp 150 ribu. Carisa Studio melayani konsumen dengan mengutamakan kepuasan dan kualitas konsumen.
Dengan memiliki crew yang berpengalaman dalam bidangnya, Carisa Studio sudah banyak dikenal orang masyarakat bahkan  pejabat sehingga Carisa Studio tidak terlalu susah dalam mencari konsumen.   Dengan kerja keras tim crew Carisa studio dalam sebulan omset yang didapat dari bisnis ini mencapai Rp 10 juta sampai  Rp 30 juta/bulan.(mg1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: