Revo Raib Di Kebun Sawit

Revo Raib Di Kebun Sawit

SEMIDANG ALAS, BE- Musang pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Kabupaten Seluma kembali beraksi. Salah seorang warga Tebat Gunung Kecamatan Semidang Alas (SA), Yal (38) menjadi korban. Kemarin (12/2) sepeda motor kesayangannya jenis Honda Revo Absolut raib diparkiran di pingkir jalan saat ia tengah asik bekerja di kebun kelapa sawit di Rimbo Penyengatan, Tebat Gunung.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.35 WIB. Ketika itu korban sedang menyemprot gulma dengan racun rumput. Akibatnya korban mengalami kerugian senilai Rp 9 Juta. Motor yang diparkirkan di dekat kebunya itu sebenarnya dalam keadaan terkunci. Korban yang berniat untuk pulang ketika itu, mendapati motor miliknya sudah tidak ada di tempat parkiran.

Korban kemudian berusaha mencari ke sekitar lokasi. Namun tak juga ditemukan. Setelah puas berkeliling melakukan pencarian, korban pulang ke rumahnya dengan lesu layu, lalu melaporkan kejaidan tersebut ke Polsek SA dan Polres Seluma.

Salah seorang tetangga korban, Pakyosa (28) membenarkan kejadian tersebut. Dituturkannya, korban yang mengalami kehilangan kuda besinya itu, sebenarnya hingga kemarin belum ingin melaporkan secara resmi ke polisi. Melainkan, masih dilakukan upaya pencarian bersama keluarga dan warga Tebat Gunung lainnya secara beramai-ramai. “Tetangga kami memang kehilangan motor. Kejadiannya pas korban sedang bekerja di kebun,” tuturnya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: