BRI Pastikan ATM Selalu Terisi

BRI Pastikan ATM Selalu Terisi

CURUP, Bengkulu Ekspress- Masyarakat Rejang Lebong diminta tak perlu khawatir akan kehabisan uang tunai saat lebaran Idul Fitri 1440 hijriah ini. Hal tersebut karena BRI memastikan seluruh jaringan ATM milik BRI Cabang Curup akan terus terisi.

\"Saya pastikan, selama libur lebaran seluruh ATM kita akan tetap terisi jadi masyarakat tak perlu khawatir akan kehabisan uang tunai,\" sampai Pemimpin Cabang BRI Curup, Ismatullah.

Bahkan tak hanya masyarakat Rejang Lebong yang diminta tak khawatir, namun juga masyarakat Lebong dan Kepahiang. Karena jaringan ATM milik BRI Cabang Curup tak hanya di Kabupaten Rejang Lebong saja namun juga di Kabupaten Lebong dan Kepahiang.\"Total jaringan ATM yang kita miliki ada 32 ATM yang tersebar di Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang,\" paparnya.

Karena memastikan ketersediaan uang tunai di ATM milik BRI selalu terisi, maka menurut Ismatullah BRI Cabang Curup selalu meyiagakan petugasnya, sehingga saat terjadi gangguan atau uang tunai yang ada di ATM akan habis maka bisa langsung diperbaiki maupun diisi oleh petugas.

Tak hanya memastikan ATM selalu penuh, Ismatullah juga mengungkapkan bahwa, selama libur lebaran, BRI Cabang Curup membuka layanan penuh setiap harinya kecuali pada hari lebaran. Dimana menurutnya layanan terbatas yang dilakukan BRI Cabang Curup adalah untuk melayani layanan yang sifatnya mendesak dan tidak bisa dilakukan secara online.

\"Untuk layanan setor tunai melalui mesin juga selalu siap, jadi masyarakat yang akan melakukan setor tunai bisa langsung ke CRM kita,\" sampai Ismatullah.

Begitu juga untuk layanan pembayaran uang pensiunan, menurut Ismatullah BRI Cabang Curup tetap membuka layanan pada tanggal 1 dan 3 Juni ini, sehingga menurutnya para pensiunan tidak perlu khawatir untuk mengambil uang pensiunan.

\"Untuk layanan pensiun, tetap akan kita layani pada tanggal 1 dan 3 Juni, sehingga para pensiunan tidak perlu khawatir terkait dengan pembayaran pensiun mereka,\" demikian Ismatullah. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: