TNI Bantu Bangun Rumah Korban Kebakaran

TNI Bantu Bangun Rumah Korban Kebakaran

\"wargaURAM JAYA, BE - Sebagai salah satu bentuk kepedulian pihak TNI, seluruh anggota Koramil Lebong Utara melakukan kegiatan gotong royong untuk membangun rumah korban kebakaran di Desa Embong Uram Kecamatan Uram Jaya pada Selasa (12/2) kemarin. Dikatakan Camat Uram Jaya Jafri SSos, jika pihaknya sangat berterimakasih atas bantuan dari pihak Koramil Lebong Utara telah bergotong royong dalam membangun rumah korban kebakaran tersebut. \"Kita sangat berterima kasih sekali atas kepedulian pihak TNI untuk bergotong royong membangun rumah korban kebakaran di Desa Embong Uram yang ludes terbakar beberapa waktu lalu,\" kata Jafri.

Selain itu, gotong royong yang dilakukan kemarin ini adalah pemasangan bata pembangunan rumah yang ditempati oleh Kardinal. Diakuinya, pembangunan kembali rumah korban kebakaran ini memang baru dilakukan terhadap rumah yang ditempati oleh Kardinal. Pasalnya, untuk pembangunan rumah satu unit rumah lagi yang juga masih merupakan milik almarhum H Akip masih menunggu informasi lebih lanjut dari pihak keluarga mereka. \"Untuk sementara ini memang baru satu yang kita lakukan, karena untuk melakukan pembangunan satu unit rumah lagi kita masih menunggu informasi dari pihak keluarga mereka,\" ucap Jafri.

Sekedar mengingatkan, musibah kebakaran ini sendiri terjadi pada Selasa (4/2) dinihari berkisar pukul 01.30 WIB, dua unit rumah milik almathum H Akip ludes di lahap si jago merah. Tidak hanya dua unit rumah saja yang ludes terbakar namun satu unit motor beat, 6 unit tv dan play station, 2 bal pakaian siap jual, 6 M3 kayu dan uang senilai Rp 7,5 juta juga ikut hangsus terbakar dengan kerugian yang diperkirakan mencapai lebih kurang sebesar Rp 230 juta.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: