Pelaku Cabul Tewas Tergantung

Pelaku Cabul Tewas Tergantung

PINO RAYA, BE – Ri (18), warga Desa Karang Cayo Kecamatan Pino Raya yang dilaporkan telah mencabuli anak baru gede (ABG), kemarin pagi ditemukan tewas tergantung di salah satu pohon karet di belakang pondok kebunnya di kawasan trans Karang Cayo. Saat ditemukan Ri sudah tewas dengan batang leher sudah terikat dengan kain panjang dengan ketinggian sekitar 2 meter.

Kapolres BS, AKBP Yohanes Hernowo SIK MH melalui Kapolsek Pino Raya, Iptu Fakhrul Ikhwan SH membenarkan kalau korban ditemukan sudah tewas dengan posisi tergantung di pohon karet.

Korban pertama kali ditemukan oleh adiknya Reno (16). Saat itu Reno pergi dari rumahnya hendak panen getah karet. Namun saat tiba di pondok, dia melihat ada tubuh kakaknya yang tergantung di pohon karet tidak jauh di belakang pondok. Lalu Reno pulang ke desanya dan memberitahukan kepada orang tuanya dan juga warga sekitar.

Korban bunuh diri diduga karena merasa bersalah telah melakukan perbuatan cabul terhadap bocah yang masih berasal dari desanya. Perbuatn cabul yang dilakukan korban terjadi Minggu (10/2) sekitar pukul 13.00 Wib.

Korban hendak melakukan percobaan perkosaan terhadap dua pelajar SMP yakni La (13) dan Is (13), keduanya warga Trans Karang Cayo. Saat itu kedua remaja itu pergi ke Sungai Air Pino untuk menjemput adiknya yang sedang mandi. Lalu datanglah korban Ri menghampiri keduanya di pinggir sungai kemudian langsung memeluk kedua remaja serta menciumi wajahnya.

Saat itu kedua remaja ini berontak dan berhasil melepaskan diri dari bekapan almarhum. Setelah keduanya pulang, remaja itu  menceritakan peristiwa mereka alami kepada kedua orang tuanya masing-masing.

Lalu orang tua remaja putri ini langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Pino Raya. Mendapat laporan pencabulan atau percobaan perkosaan itu, Kapolsek Pino Raya beserta anggotanya langsung ke TKP dan mendatangi rumah almarhum. Tapi saat itu almarhum  sudah kabur.

Polisi sempat mengecek korban cek di pondoknya di kebun karet, namun korban juga tidak ada di tempat. \"Memang pada Minggu malam kami  memburu almarhum ini lantaran diduga sebagai pelaku pencabulan terhadap 2 pelajar SMP. Tetapi kami tidak berhasil menemukannya. Baru pagi tadi (kemarin red) almarhum ditemukan sudah tewas tergantung di pohon karet. Namun untuk penyebab pastinya almarhum gantung diri masih kami selidiki,” terangnya.(369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: