HUT Seluma, Datangkan Ustad Wijayanto

HUT Seluma, Datangkan Ustad Wijayanto

\"\"TAIS, Bengkulu Ekspress - Pemerintah Kabupaten Seluma, pada 23 Mei 2019, menggelar tablig akbar di masjid Baitullfalihin Kota Tais. Pada kegiatan perayaan HUT Kabupaten Seluma ke-16, yang juga bertepatan dengan bulan suci Ramadan ini, rencananya Pemkab Seluma, mendatangkan Ustad Wijayanto. “Pak Bupati mendatangkan Ustadz Wijayanto. Selain momen HUT Seluma ke 16, sekaligus mendekatkan diri kepada sang khalik di bulan Ramadhan,” sampai Kabag Administrasi Kesejahteraan Masyarakat(Kesra), H Supardi Msi Kepada Bengkulu Ekspress.

Ustadz Wijayanto yang kerap tampil di sejumlah televisi swasta nasional ini memberikan tausiyah bagi masyarakat Kabupaten Seluma, sekitar pukul 13.00 WIB. Acara itu terbuka untuk umum. Seluruh masyarakat bisa menghadiri acara yang dipusatkan di Masjid Baitullfalihin ini.

Tabligh Akbar digelar disetiap ulang tahun Kabupaten Seluma. Hal ini salah satu upaya Pemkab Seluma mengajak seluruh elemen masyarakat lebih meningkatkan ketaqwaan dan keimanan. “Ini bagian dari program mewujudkan masyarakat Kabupaten religius, beriman dan bertaqwa,” ujarnya.

Ia mengajak seluruh masyarakat Seluma, yang tersebar di 182 desa/kelurahan dan 14 kecamatan di daerah ini bersama-sama menghadiri kegiatan tablig akbar Ustad Wijayanto di masjid Baitulafalihin tersebut.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: