Mobnas Ketua Dewan ‘Raib’

Mobnas Ketua Dewan ‘Raib’

TAIS, Bengkulu Ekspress - Keberadaan mobil dinas Ketua DPRD Kabupaten Seluma, yang saat ini masih dipegang mantan Ketua DPRD Seluma Husni Thamrin SH MH, ternyata saat ini tidak diketahui dimana keberadaanya lagi. Kendaraan jenis Mitsubishi Pajero Sport BD 3 P warna Hitam ini diduga raib, sudah tidak ada lagi di kediaman pribadi yang bersangkutan.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja(Kasatpol PP) Hadi Sanjaya SH kepada be kemarin (7/5) mengungkapkan, \"Tim kami sudah ke rumah mantan ketua ini, namun tidak ada lagi kendaraannya.\" Dijelaskan, sebelumnya Satpol PP sudah diperintahkan menarik kendaraan dinas itu. Satpol PP pun terlebih dahulu sudah melayangkan surat meminta ketua dewan lama agar menyerahkan kendaraan dinas tersebut.

Setelah tidak ada tanggapan tim penyidik Satpol melakukan pengecekan sebanyak dua kali untuk menarik kendaraan itu. Hanya saja, penarikan paksa urung di lakukan setelah keberadaan Mobil dinas tersebut tidak diketahui dan pihak yang bersangkutan tidak memberikan keterangan pasti soal mobnas tersebut.

\"Kita sudah sempat datang hingga dua kali kerumah pribadi yang bersangkutan, namun memang kita tidak menemukan keberadaan mobil tersebut,\" ungkap Hadi Sanjaya.

Diharapkan, keluarga mantan pimpinan DPRD Seluma dan Husni Thamrin sendiri bersikap koperatif mengembalikan kendaraan dinas tersebut. Mengingat tenggang waktu pinjam pakai telah cukup lama diberikan.  Saat ini, kata Hadi Sanjaya Satpol PP tengah melakukan pengembangan mencari tahu keberadaan mobil dinas tersebut. Nantinya kendaraan iru tetap ditarik dari Husni Tamrin.

\"Saat ini sedang kita lakukan penelusuran untuk melakukan penarikan terhadap mobnas tersebut. Ini akan terus kita awasi. Pokonya dalam waktu dekat ini akan terus kita upayakan secepatnya ditemukan,\" demikian tutupnya.Sejauh ini mantan Ketua DPRD Kabuaten Seluma Husni Tamarin belum berhasil dikonfirmasi sehingga keteranga mengenai mobil dinas ketua dewan itu belum diperoleh. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: