PU Pastikan Jalinbar Bisa Dilalui

PU Pastikan Jalinbar Bisa Dilalui

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress - Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) memastiskan Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Sumatera yang menghubungkan Provinsi Bengkulu dan Sumatera Barat, tepatnya di wilayah perkebunan PTPN VII Kecamatan Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara, hari ini (30/4) dapat dilalui. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bengkulu Utara, Heru Susanto ST, kemarin (29/4).

\"Kita pastikan bahwa besok (hari ini,red) jalan tersebut sudah dapat dilalui,\" kata Heru.

Heru menjelaskan pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas PUPR Provinsi dan telah mengerahkan alat berat untuk memperbaiki jalan tersebut. Dan Hari ini (29/4) semua alat tersebut sudah dan sedang proses melakukan proses perbaikan jalan tersebut.

Lebih lanjut, Heru mengungkapkan bahwa perbaikan ini untuk langkah sementara agar masyarakat bisa melalui kembali bisa menggunakan jalan tersebut. Ke depan pihaknya akan berkoordinasi kembali dengan pihak PU Provinsi untuk proses perbaikan ruas jalan tersebut.

\"Ke depan kita koordinasi kembali. Memang untuk wilayah tersebut sudah masuk dalam lelang pekerjaan PU untuk perbaikan ruas jalan tersebut. Yang penting sekarang ini kita upayakan jalan tersebut bisa dilalui secara normal dahulu,\" tukasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: