Kaget Dikadoin Range Rover

Kaget Dikadoin Range Rover

\"Shinta-Bachir_2\"Selain mobil, pria misterius kasih jam mewah dan mawar putih. Pacar baru Shinta setelah sang mantan Kapolda? Shinta Bachir kemarin genap berusia 27 tahun. Di hari bahagianya, bintang film Pulau Hantu 3 dan Dendam dari Kuburan ini mendapat banyak kejutan istimewa.

Saat ini, Shinta mengaku tengah dekat dengan seorang pria. Ia pun mendapat hadiah mobil Range Rover Evoque warna putih, serta jam tangan mewah Frank Muller Geneve dari sang cowok spesial tersebut.

“Sebenarnya saya nggak mengharapkan mobil ya. Saya kemaren habis beliin mobil ibu saya. Tiba-tiba, siangnya ada mobil datang ke rumah saya. Ada jam tangan juga yang saya suka. Saya inget, tahun lalu pas ibu saya mau operasi, saya sempat jual jam tangan. Ternyata sekarang saya dapat yang lebih baik,” ungkap Shinta yang juga mendapat hadiah bunga mawar putih dari Mr X.

Si seksi kelahiran Wonosobo, Jawa Tengah ini juga mendapat kejutan dini dari sahabat, dan manajernya. Shinta nampak terharu hingga meneteskan air mata bahagia.

“Saya nggak pernah dapet surprise dari temen-teman, biasanya keluarga. Ini sama sekali keluarga aja belum ada yang ngucapin. Rasanya senang dan sedih juga karena ultah nggak ada bapak ibu saya di sini, saudara juga nggak ada,” katanya. “Pokoknya, thanks banget buat temen-temen yang udah ngasih suprise dan udah bikin saya meneteskan air mata kebahagiaan di hari ultah saya ini,” tandasnya.

Sekadar mengingatkan, pas ultah tahun lalu, Shinta juga mendapat kejutan spesial dari pria misterius. Momen itu nampak di depan sebuah hotel berbintang lima di daerah Jakarta Selatan. Pria tersebut datang bersama kakak dan teman-teman Shinta memberi kejutan dan membawakan kue ulang tahun.

Tak sampai di situ, beberapa saat kemudian, orangtua pria tersebut bahkan turut hadir memberikan bunga mawar putih. Shinta pun nampak sangat senang dan terharu di hari bahagianya itu.

Kepada wartawan, mantan istri siri eks Kapolda Metro ini mengatakan pria tersebut bernama Rama. Namun waktu itu ia mengaku hanya berteman dekat. “Nggak, bukan pacar. Kita masih teman dekat saja,” ujarnya.

“Selama ini dia memang selalu support saya dan ngasih semangat buat melewati berbagai masalah,” sambungnya kemudian. Lantas adakah kemungkinan pria berdarah Belanda itu menjadi kekasih Shinta? “Insya Allah,” tandasnya seraya tersenyum.

Nasib Shinta sepanjang 2012 sungguh mengenaskan. Berkali-kali ia kesandung masalah. Mulai pernikahan sirinya dengan eks Kapolda Metro Jaya hingga kritik terhadap penampilan vulgarnya di setiap film yang dia bintangi. Makanya, Shinta berharap bisa melepas ketidakberuntungan di 2013.

“Alhamdulillah, saya lega di ujung tahun. Semua masalah sudah saya lewati. Sekarang bagaimana menatap ke depan,” ujar Shinta di akhir tahun.

Yang paling bikin Shinta penat tentu saja masalah prahara cinta terlarangnya dengan sang mantan Kapolda. Selain kandas di tengah jalan, dia sempat terancam oleh berbagai teror saat skandal itu terbongkar luas di masyarakat. Imbasnya, Shinta tak bisa leluasa mengembangkan kariernya di dunia entertainment.

“Sudah akhir tahun ini, case closed. Sekarang buka lembaran baru. Jadi punya mimpi, kapan ya bisa berdiri di atas podium sambil pegang sebuah piala karena  prestasi,” harapnya.

Namun, diakuinya masih tersisa sedikit rasa kecewa di hati Shinta saat dirinya ‘dicampakkan’ sang mantan Kapolda. Ia ingin menuntaskan kasusnya itu dan minta pertanggungjawaban. Tapi setelah memikirkan banyak pertimbangan, Shinta urung mengungkit atau memperkarakan sang mantan Kapolda lagi.

“Jujur saja, sebenarnya ada yang belum tuntas di masalah ini. Cuma buat saya kalau diterusin nggak selesai. Salah satu harus mengalah dalam arti untuk menang,” ucapnya. Demi prestasi, Shinta coba menyingkirkan semua image negatif dalam dirinya. Ke depan, dia hanya ingin bekerja dan berkarya di berbagai bidang seni serta hiburan.

“Saya bertekad meninggalkan semua masa lalu dan ingin berprestasi. Ya, yang pasti orang kenal saya karena dengan karya,” harap pemain FTV Kepentok Busway ini.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: