Warga Lubuk Lagan Lurat

Warga Lubuk Lagan Lurat

TALO, Bengkulu Ekspress – Kecelakaan kembali terjadi di ruas jalan wilayah Kabupaten Seluma. Kali ini terjadi di Tebing Penago Desa Bunut Tinggi Kecamatan Talo, pada Kamis (4/4), sekitar pukul 16.15 WIB. Melibatkan dua kendaraan Honda Revo Nopol D-2562-ZK dengan Mobil Suzuki Futura Nopol BD-9530-AM. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun pengendara motor Peki Inzani (23) warga Desa Lubuk Lagan Kecamatan Talo Kecil, mengalami luka berat (Lurat).

Korban yang mengalami luka berat ini mengemudikan sepeda motor. Sedangkan, pengendara mobil Yayan (41) warga Desa Padang Peri, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) tidak mengalami luka. Kecelakaan itu bermula saat Honda Revo yang dikendarai Peki Inzani, saat itu melaju dari arah Manna, Bengkulu Selatan menuju arah Kota Bengkulu. Kemudian saat tiba di jalan yang menikung landai ke kiri kendaraan tersebut terlalu melebar sehingga masuk ke jalur berlawanan sebelah kanan. Saat itu juga secara bersamaan dari arah berlawanan sedang melaju Mobil Suzuki Pickup yang dikemudikan Yayan. Kedua kendaraan bertabrakan dan sama sama mengenai bagian depan kendaraan.

Korban kemudian langsung dilarikan ke RSUD Tais untuk mendapatkan pertolongan. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka memar di kepala, kemudian patah tangan sebelah kiri.Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana SIK didampingi Kasat Lantas Iptu Aan Setiawan membenarkan adanya kejadian kecelakaan ini.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke Mapolres Seluma. Kemudian untuk pengendara sepeda motor mengalami luka berat. Sedangkan, pengendara mobil tidak terluka. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan,” pungkas Kasat Lantas. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: