Bundra Pakai Mobnas Lama

Bundra Pakai Mobnas Lama

\"Bundra-Jaya-SH\"TAIS, BE- Bupati Seluma H Bundra Jaya SH MH dipastikan masih akan menggunakan fasilitas dimas yang lama untuk menunjang kinerjanya. Bundra tak minta mobil dinas (mobnas) baru walau sudah sejak Jumat (8/2) resmi menjadi bupati. Baginya, pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat jauh lebih penting, daripada ia buru-buru mau pakai fasilitas negara yang serba baru.

Kepala Bagian Administrasi Umum Pemkab Seluma, Marhakidinata MPd mengatakan, sejauh ini beum ada petunjuk dari buati Bundra kepada pihaknya terkait dengan pengadaan mobnas untuk bupati baru itu. Sementara ini, mobnas bupati masih tetap memakai Toyota Fortuner 2.5 standar yang digunakan Bundra ketika masih menjadi wakil bupati.

“Kami masih menungu petunjuk dan arahan pak bupati. Sehingga sekarang kita belum bisa menjawab untuk saat ini soal fasilitas bupati yang baru ini. Kendaraan dinas bupati juga sudah kita perbaiki,” terang Marhakidinata.

Sementara itu, untuk masalah rumah dinas, kini Bundra masih akan tetap menempati rumah wakil bupati. Mengingat rumah kediaman bupati yang terbakar kemarin malam. Lebih lanjut, diterangkan Marhakidinata, bukan hanya itu, pihaknya juga kini tengah mempersiapkan ruang kerja bupati Bundra.

Terpisah, Bupati Bundra Jaya mengatakan dirinya masih tetap akan menggunakan fasilitas yang ada. Sementara untuk ruang kerja dan mobil dinas, kedepan akan menyesuaikan, tergantung kebutuhan yang berkaitan dengan tugas yang akan dilakukannya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: